Senin, 13 April 2020

Pembelajaran Daring Televisi

Senin, 13 April 2020

Pembelajaran Daring Televisi

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat pagi  Ayah/Bunda serta anak Sholeh dan sholeha semoga kita semua selalu diberikan kesehatan di jauhkan dari segala keburukan dan selalu dalam lindungan Allah Subhana wata'alla. Amin Allah huma amin..

Kegiatan Pembelajaran pada hari, Senin 13 April 2020 akan dilaksanakan berbeda dari pembelajaran sebelumnya. Karena kita akan melaksanakan menonton Televisi di chenel TVRI dengan Program Tayang #BelajardariRumahMelaluiTVRI dengan acara "Serunya Belajar dari Rumah!"
Untuk itu sebelum kita melaksanakan pembelajaran jangan lupa agar selalu melaksanakan kegiatan seperti Sholat Dhuha, Murojaah dan melaksanakan Sholat Wajib 5 Waktu yaa.

Pada saat melaksanakan kegiatan "Belajar dari Rumah Melalui TVRI" perhatikan dan simak baik-baik materi yang disampaikan ya anak sholeh dan sholeha dan jangan lupa untuk mendokumentasi kegiatan dalam bentuk foto saat menyimak pembelajaran dari chenel TVRI.

Selamat belajar dan tetep semangat.
Berikut jadwal jam tayang dan materi pembelajaran.






Terimakasih atas kerjasamanya ayah bunda terhebat dan luar biasa 🙏

Wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

RABU,22 MEI 2024 (TEMATIK)

SD AL AZHAR 2 BANDAR LAMPUNG   Tema 8                   : Praja Muda Karana Subtema 4              : Aku  Suka Berkarya Pembelajaran        ...

 
Yuyun widyaningsih Blogger Template by Ipietoon Blogger Template